Rabu, 02 Desember 2009

Vario Techno CBS







Jakarta, 23 Juli 2009

Inovasi Teknologi Pertama dan Satu-Satunya di Indonesia
“Honda Vario Techno”

Jakarta, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen dan distributor sepeda motor Honda di Indonesia pada hari ini, Kamis, 23 Juli 2009 meluncurkan produk terbarunya Honda Vario Techno, sebuah inovasi pertama dan satu-satunya dari teknologi sepeda motor skutik di Indonesia. Peluncuran Honda Vario Techno ini semakin lengkap dengan diluncurkannya pula refreshment yang lebih menarik dari Honda Vario dan Honda BeAT di JIEXPO Kemayoran, Jakarta - Indonesia. Acara ini dihadiri oleh Miki Yamamoto - President Director, Johannes Loman - Executive Vice President Director serta Julius Aslan dan Takashi Nakamura - Marketing Director.

PT AHM menyadari peningkatan pasar yang cukup signifikan dari sepeda motor skuter matik membutuhkan semakin banyaknya pilihan skutik untuk masyarakat Indonesia. Sepeda motor skuter matik Honda pun semakin diminati masyarakat Indonesia dengan ditunjukkan oleh peningkatan 67% pertumbuhan pasar Honda (periode Jan-Jun 09 dibandingkan periode Jan-Jun 08). Hingga saat ini tipe skutik Honda meraih 37 % pangsa pasar (Ytd Jan-May 2009).

Dan untuk memenuhi kebutuhan konsumen pecinta skuter matik di Indonesia tersebut, PT AHM meluncurkan 3 tipe skutik andalannya dengan tema “Honda Matik – Pilihan Semua”, yaitu : Honda Vario Techno yang mengusung fitur unggulan combi brake dengan konsep Hi-Tech & Hi-Grade Sporty, dilengkapi dengan refreshment terbaru Honda Vario yang berkonsep Advanced & Elegant Scooter dan Honda BeAT yang berkonsep fun and stylish scooter.

Semua skuter matik terbaru keluaran Honda mengaplikasikan fitur-fitur canggih yang telah diterapkan sejak pertama kali Honda skuter matik diperkenalkan tahun 2006 sebagai pelopor & trendsetter teknologi skutik sepeda motor di Indonesia, yaitu Parking Brake Lock, Side Stand Switch, dan Secure Key Shutter. Dan kini AHM mempersembahkan kembali teknologi mutakhir skutik terbaru Honda, yaitu Combi Brake.

Dan berikut adalah keluaran terbaru sepeda motor Honda dalam “Honda Matik – Pilihan Semua” :


HONDA VARIO TECHNO

Honda Vario Techno adalah skuter ‘Automatic Transmission’ (AT) dengan konsep Hi-Tech & Hi-Grade Sporty memiliki desain futuristik, dilengkapi fitur berteknologi tinggi dan performa yang unggul, menjadikannya sebagai trend baru skuter matik di Indonesia. Tampil dengan konsep desain sporti, tajam dan agresif, cocok untuk mereka yang mendambakan kenyamanan berkendara skuter matik dengan tampilan yang berkelas.



Performa berkendara mantap dilengkapi teknologi Combi brake yang pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk membantu pengereman secara tepat dan nyaman. Combi brake merupakan teknologi kenyamanan pengereman yang memudahkan pengendara mengantisipasi keadaan di jalan dengan nyaman.

Combi brake diaplikasikan pada tuas rem sebelah kiri yang fungsi utamanya untuk pengereman roda belakang, saat tuas rem ditarik maka gaya pengereman tidak hanya didistribusikan ke roda belakang, namun sebagian juga didistribusikan ke roda depan. Dan dengan ditambah pengereman pada tuas rem sebelah kanan, maka pengereman berlangsung sempurna dan nyaman.

Honda Vario TECHNO ini hadir dengan 5 variasi warna berkelas yang memberi kebanggaan dan percaya diri tersendiri bagi pengendara, yaitu Element Black, Integra White, Acura Silver, Odyssey Violet, dan Clarity Red.
Keseluruhan varian warna sudah dilengkapi dengan casting wheel , dengan harga Rp 15.500.000,- (harga OTR DKI Jakarta).


NEW HONDA VARIO 2009

Hadir pertama kali di tahun 2006 sebagai pelopor matik berteknologi tinggi di Indonesia dengan penerapan pertama kali liquid-cooled engine (radiator) pada sepeda motor matik di Indonesia dan hadir sebagai sebuah skuter “Absolute Matic”. Kali ini Honda Vario hadir dengan tampilan yang lebih bergaya untuk konsumen matik Indonesia dengan mengangkat konsep “Advanced & Elegant scooter.

Diciptakan untuk selera gaya generasi muda yang mengutamakan kepribadian, Honda Vario memberikan keseimbangan yang baik dalam bermanuver dan kenyamanan, walaupun dikendarai dengan berboncengan.

Honda Vario hadir dengan tampilan yang lebih menarik, yaitu :
1. Kepala setang berwarna: Tampil lebih berkelas, senada dengan warna bodi
2. Stripping bodi baru: Tampil dengan gaya elegan
3. Kombinasi warna bodi baru
4. Pelindung Panas Knalpot baru: Tampil elegan, warna senada dengan tampilan keseluruhan

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Honda Vario hadir semakin bergaya dengan 4 variasi warna, yaitu : Urban Black, Glam Red, Party Pink, dan Cosmo White. Keseluruhan varian warna sudah dilengkapi dengan casting wheel , dengan harga Rp 14.850.000,- (harga OTR DKI Jakarta).


NEW HONDA BeAT 2009

Setelah sukses menemani anak muda Indonesia dalam beraktivitas sehari-hari sejak pertama kali diluncurkan tahun 2008, Honda BeAT hadir kembali dengan mengusung konsep fun and stylish scooter. Honda BeAT ini tampil dengan warna-warna yang seru dan nyaman dikendarai sehari-hari dengan mesin yang efisien, akselerasi dan performa yang handal.


Perubahan terbaru dari Honda BeAT adalah:
1. Striping bodi baru : Striping semakin gaul dan seru
2. Spion Sporti : Desain spion baru yang memberikan tampilan sporti dan keren.
3. Pijakan Kaki Pembonceng : Dimensi pijakan kaki pembonceng semakin luas sehingga semakin nyaman bagi pembonceng.

Honda BeAT dilengkapi dengan variasi warna yang lebih trendi, seperti Pop Pink, Electro Red, Techno White, Hard Rock Black, dan Jazz Blue. Hadir untuk masyarakat Indonesia pecinta sepeda motor matik dengan harga Rp 12.350.000,- (OTR DKI Jakarta).

Semua tipe skutik Honda ini dihadirkan sesuai kebutuhan setiap segment konsumen pecinta skutik di Indonesia dengan pengaplikasian trendsetter teknologi mutakhir Honda yang semakin memberi kenyamanan dan kepuasan kepada konsumen Indonesia. Honda Matik memang Pilihan Semua!

keterangan lebih lanjut, hub. SF kami, 085 648 387 620

Tidak ada komentar:

Posting Komentar